Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Internet Anda Bermasalah Sedangkan Anda Tinggal Di Daerah Rural?

Banyak masalah yang mungkin Anda akan temui ketika menggunakan internet rural, seperti masalah nirkabel, yang bertentangan dengan koneksi internet itu sendiri. Kami telah melihat banyak kasus di mana kecepatan internet yang masuk ke properti stabil dan sangat baik. Masalahnya adalah sinyal nirkabel tidak berfungsi dengan baik sehingga menyebabkan penurunan kecepatan internet. Selalu terbaik untuk menguji kecepatan internet Anda menggunakan kabel Ethernet terlebih dahulu sebelum menghubungi Penyedia Layanan Internet Anda. Terlepas dari jenis internet apapun yang akan Anda pilih, tentu penting untuk menyadari bahwa masalah atau gangguan akan selalu ada. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda hanya fokus untuk memilih hanya penyedia layanan internet yang sudah dipercaya oleh banyak orang www.mangoesky.com.

Anda juga dapat mempertimbangkan memilih penyedia internet nirkabel. Anda mungkin telah melihat Penyedia Layanan Internet mengiklankan broadband nirkabel untuk rumah Anda. Dengan jenis layanan ini, beberapa orang dapat online sekaligus, menjadikannya brilian bagi rumah tangga yang sibuk.

Anda akan memerlukan antena dan modem yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan antena penyedia, dan itu bekerja pada prinsip yang sama dengan telepon nirkabel. Router nirkabel mengubah sinyal yang masuk dan menyiarkannya. Sinyal ini kemudian diambil oleh perangkat Anda yang mendukung nirkabel, seperti PC di rumah, laptop, dan tablet dll., Memberi Anda konektivitas broadband nirkabel di seluruh properti.

Salah satu tantangan adalah antena Anda harus memiliki garis pandang yang jelas ke antena penyedia layanan. Jika ada pohon atau bangunan di jalan, Anda bisa mendapatkan sedikit atau tidak ada layanan. Kecepatan layanan dengan broadband nirkabel hampir tidak secepat serat atau kabel, karena alasan yang sama bahwa Wi-Fi Anda tidak secepat terhubung ke kabel jaringan yang sebenarnya. Namun, ini merupakan pilihan bagus untuk rumah dan pondok pedesaan di mana tidak ada kabel pelanggan digital yang terpasang.

Sebagian besar router memiliki tombol “hard reset”, area kecil di bagian belakang yang dapat diakses melalui pushpin atau klip kertas. Ini mengembalikan unit ke pengaturan default, kehilangan semua informasi yang dimasukkan oleh pengguna selama konfigurasi, informasi seperti nama pengguna ISP, kata sandi, alamat IP, kunci keamanan, serta port dan layanan yang dibuka.

Jadi, jika semuanya berbentuk buah pir dan Anda akan menekan tombol reset, itu selalu baik untuk dipersiapkan, karena itu bisa menciptakan lebih banyak pekerjaan daripada yang Anda rencanakan sebelumnya. Ingatlah untuk mencatat informasi yang tercantum di atas sebelumnya, itu berarti melakukan hard reset tidak akan begitu menyakitkan! Ketika datang untuk menerapkan beberapa langkah-langkah ini ke dalam praktik jika Anda masih mengalami kesulitan yang tidak diinginkan dengan koneksi internet Anda, mungkin Anda perlu bantuan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *